Bekerja Dengan Komputer | Dalam masyarakat saat ini, tidak ada jalan keluar

Nah, kami diperingatkan bahwa kali ini akan tiba, mungkin dimulai pada awal tahun delapan puluhan. Ya, komputer akhirnya mengambil alih, dan jika Anda meragukannya, kami di sini untuk meyakinkan Anda, tetapi bukan karena kami ingin atau karena kami bisa. Kami ingin meyakinkan Anda bahwa jika Anda tidak mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk mengendalikan pemerintahan itu, Anda akan tertinggal lebih lama dari yang pernah Anda bayangkan.

Komputer ada dimana-mana. Luangkan waktu sejenak untuk memikirkan sebuah tempat, perusahaan, di mana Anda belum pernah melihat komputer yang digunakan. Dari toko sudut kecil hingga rumah sakit terbesar, ada komputer di setiap pom bensin, supermarket, bank, restoran, salon kecantikan, dan kantor dokter di sekitarnya. Dari sudut pandang konsumen, mereka mungkin tidak terlalu khawatir. Namun seiring dengan komputer, kita juga telah disusupi oleh hal kecil yang disebut “swalayan”. Saat ini, terdapat lebih banyak sumber daya swalayan daripada sebelumnya, dan dalam upaya untuk menyinkronkannya dengan basis data kantor pusat, sumber daya tersebut disediakan melalui komputer Anda yang tak terhindarkan.

Berikut ini beberapa contohnya. Layanan perbankan dilakukan di akun Anda sendiri melalui ATM berjejer desktop. Stasiun layanan adalah layanan mandiri melalui kios layar sentuh dengan menu. Kebanyakan mesin kasir adalah mesin Windows XP atau Vista yang mengirimkan rincian pembelian ke kantor pusat melalui Internet (atau intranet kecil). Mengukur dan mencatat berat badan, tekanan darah, dan detak jantung Anda sekarang merupakan proses digital. Bahkan memesan pizza sekarang menjadi masalah sederhana dengan menelepon dari ponsel nirkabel dan membuat beberapa pilihan dari serangkaian menu yang telah diprogram sebelumnya!

Hal penting yang perlu diingat di sini adalah fenomena ini bukanlah kenyamanan baru, ini adalah persyaratan baru. Dan jika Anda belum melompat ke dalam wagon biner, Anda akan mendapat sedikit masalah. Karena seperti gaya hidup baru yang pernah diprediksi, kita akan memprediksi bahwa “cara lama” perlahan akan menghilang.

Kami akan memprediksi bahwa semua transaksi kertas (cek, wesel, dll.) Dan dokumentasi (pikirkan sistem pengarsipan lama) akan hilang. Kami akan memprediksi bahwa chip akan menggantikan semua yang pernah diangkut dari satu tempat ke tempat lain melalui kantor pos terpercaya. Dan kami akan memperkirakan bahwa rumah-rumah tidak akan terlalu berantakan dengan tumpukan kertas dan sebagai hasilnya sumber daya alam kami akan makmur.

Ini semua terdengar bagus, tentu saja, tetapi jika Anda tidak paham komputer, Anda akan merasa sedikit tersesat setelah pemilu berlalu dan revolusi selesai 100%. Untungnya, sistem komputer dirancang sedemikian rupa sehingga bahkan seorang anak pun dapat memanipulasinya. Faktanya, jika Anda dapat mengingat bahwa sebagian besar sistem dirancang sepanjang garis menu dan pemilihan beberapa opsi dalam menu ini, Anda akan baik-baik saja tidak peduli berapa banyak tombol yang harus Anda tekan.

Misalnya saat dihadapkan pada sistem elektronik, carilah menu utama. Sebagian besar menu utama muncul dengan sendirinya begitu perangkat dihidupkan, jadi kemungkinan besar jika Anda berdiri di depan perangkat yang menunjukkan banyak opsi untuk melakukan sesuatu, Anda sedang melihat menu utama. Tombol-tombol pada menu utama ini, tentu saja, membawa Anda ke menu tambahan, yang pada gilirannya memberi Anda lebih banyak pilihan untuk dipilih. Dan semua opsi tersebut pada akhirnya akan mengarah ke layanan yang Anda butuhkan. Satu opsi sangat penting yang ingin Anda pertimbangkan adalah opsi untuk kembali ke menu utama. Dengan cara ini, Anda dapat kembali ke awal sistem dan memulai kembali jika Anda tersesat di sepanjang jalan.

Opsi penting lainnya untuk dipertimbangkan adalah opsi untuk mendapatkan bantuan! Opsi ini mungkin tidak tersedia di setiap perangkat yang Anda temukan, tetapi jika tersedia, pastikan untuk menggunakannya.

Tidak ada jalan lain. Komputer dan sistem terkomputerisasi akan tetap ada. Tidak perlu takut, tapi tentunya Anda tidak bisa menghindarinya. Ingat sistem menu dan Anda akan segera menemukan bahwa Anda dapat mendekati dan menggunakan hal-hal ini seolah-olah Anda telah merancangnya sendiri.

2 comments

  1. Howdy would you mind sharing which blog platform you’re using?
    I’m looking to start my own blog soon but I’m having a tough time selecting
    between BlogEngine/Wordpress/B2evolution and Drupal.
    The reason I ask is because your design and style seems
    different then most blogs and I’m looking for something completely unique.
    P.S My apologies for getting off-topic but I had to ask!

    • Previously, thank you for praising my blog. Actually I am still studying. I prefer to use wordpress. Because it is perfect for beginners. Try and learn more about wordpress.
      Thank you

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *