Alur Kerja Yang Lebih Baik Untuk Fotografer Digital

Maksimalkan fotografi digital dan tingkatkan gambar digital dengan SnapTouch.

Kamera digital hanya sebagus gambar yang diambil. Fotografer berpengalaman menghabiskan waktu berjam-jam memperbaiki gambar untuk mendapatkan hasil visual terbaik dan menyiapkan gambar untuk dicetak. Fotografer digital membuat keputusan yang tak terhitung jumlahnya saat memutuskan kamera dan pengaturan mana yang akan digunakan untuk mengambil foto, dan perangkat lunak dan alat apa yang digunakan untuk meningkatkan gambar sesudahnya. Pada setiap langkah pasca-pemrosesan, alat yang Anda gunakan untuk menyempurnakan gambar memengaruhi gambar, menyempurnakan atau menurunkan hasil.

Terlepas dari pilihan perangkat lunak fotografi Anda, satu hal yang pasti. Komputer dan perangkat lunak pengedit gambar merupakan bagian penting dari alur kerja digital. Gambar digital yang diedit komputer muncul di koran dan majalah glossy, papan reklame, dan iklan. Jika Anda hanya memiliki satu gambar, menghabiskan satu jam di Adobe Photoshop untuk mendapatkan cetakan yang sempurna masuk akal. Namun demikian, jika Anda mengambil ratusan gambar, berhati-hati untuk menyempurnakan setiap gambar membutuhkan banyak waktu dan upaya sehingga banyak yang memilih untuk melupakan keseluruhan idenya. Tetapi bagaimana jika Anda memiliki alat yang sesuai untuk membuat alur kerja digital Anda sederhana, cepat dan efektif?

SnapTouch (www.snaptouch.com) menangani seluruh alur kerja digital dengan cepat dan efisien. SnapTouch menangani setiap langkah setelah mengambil foto, mulai dari membantu Anda mentransfer gambar dari kamera ke komputer hingga menyiapkan gambar yang sudah disempurnakan untuk dicetak.

Mentransfer gambar dari kamera digital itu mudah, tetapi SnapTouch juga membuatnya pintar. Anda dapat mengurutkan gambar secara otomatis berdasarkan hari pengambilan, menamainya, dan memasukkannya ke dalam folder yang sesuai. Tentukan skenario transfer Anda sendiri dan gambar digital Anda akan diklasifikasikan, diberi nama dan ditempatkan sesuai dengan kriteria Anda sendiri.

Mengoreksi dan meningkatkan gambar adalah langkah kedua dalam alur kerja digital Anda. Selama langkah ini, Anda mengkompensasi dan mengoreksi gamma dan eksposur, menyesuaikan kecerahan dan kontras, memutar dan membalik gambar, menghilangkan mata merah, dan mengubah ukuran gambar untuk dilihat di web atau dicetak. SnapTouch dirancang untuk menangani pekerjaan guna meningkatkan kelompok banyak gambar sekaligus mempertahankan kualitas tertinggi di seluruh alur kerja.

Langkah ketiga dalam alur kerja digital Anda bergantung pada apa yang Anda rencanakan dengan gambar tersebut. Jika Anda ingin membuat album web atau mengarsipkan gambar ke disk, gunakan SnapTouch untuk mencap gambar Anda dengan mencetak tanggal pengambilan, menamai gambar, atau menyematkan tanda tangan Anda. Anda dapat menentukan font dan warna stempel Anda sendiri, membuat gambar digital Anda tampak seperti karya seni.

Jika Anda mencetak banyak gambar, pertimbangkan rasio aspek yang berbeda dari foto digital Anda dan kertas yang akan digunakan untuk mencetak gambar tersebut. Dua rasio aspek yang umum adalah 4: 3 dan 3: 2. Mengapa bertaruh pada apa yang akan dipangkas dari foto Anda di lab cetak ketika Anda dapat menentukan krop Anda sendiri dalam waktu singkat? SnapTouch memungkinkan Anda menentukan rasio aspek kertas yang Anda gunakan untuk mencetak dan memproses gambar Anda dengan bingkai aspek tetap yang bergerak. Dengan menentukan posisi bingkai, Anda memotong untuk menampilkan subjek utama Anda tanpa memotong fitur penting.

SnapTouch adalah pekerja keras fotografer digital yang memungkinkan Anda memproses ratusan gambar digital dalam satu alur kerja yang mudah. Menggabungkan fitur-fitur canggih dan otomatisasi unik dengan kemudahan penggunaan yang belum pernah terjadi sebelumnya, SnapTouch harus dimiliki oleh penggemar dan profesional fotografi digital tingkat lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *